Heboh, Awan Berdoa Untuk Ustad Uje

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Beredar foto gumpalan awan berbentuk orang berdoa di internet jelang pemakaman Ustad Jefry Al Buchori Jumat kemarin 26 April 2013 di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Foto tersebut menjadi tren di masyarakat hingga dunia maya. Foto ini diduga diambil melalui jepretan kamera.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui siapa yang pertama mengambil gambar itu lalu dibagikan ke pelayat. Bahkan foto ini sudah sampai ke gadget keluarga almarhum.

BACA JUGA:   Adik Walikota Makassar Tutup Usia

Istri Ustad Uje Pipik Dian Irawati Popon, tak dapat berkata banyak menanggapi foto tersebut. Ia masih tampak sedih ditinggalkan suaminya tercinta.

“Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah,” ujar Pipik kepada wartawan di rumah duka, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Foto itu kini beredar di dunia maya. Bahkan sempat menjadi trending foto di situs mikro blog Twitter.

Pipik tak lupa meminta kepada semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhum. Termasuk memohon maaf jika ada kesalahan yang tak sengaja diperbuat.

“Saya sebagai istri meminta permemohonan maaf kepada semua masyarakat jika selama ini ada perbuatan suami saya tidak berkenang,”pintanya.

BACA JUGA:   #RIPChristina Tren di Twitter, Artis Christina Grimmie Meninggal Ditembak

Berikut sejumlah komentar dan mention menanggapi foto tersebut:

Laporan: Cr19/Aji

22 Komentar

  1. sahabat pernah bertanya kepada nabi muhammad saw,,,, yaa rasul apakah engkau sudah jaminan masuk surga,,,

    jawab rasul: saya sendiri belum ada jaminan masuk surga,,,,,,

  2. Subhanaallah awan di atas pemakaman ustad Uje ada sesosok seorang sedang berdoa untuk Uje/ustad gaul…-_-

  3. insilhhsii usta uje menggil nya nya heboh banget sampe di datengin awa ber bentuk orang ber do.a

  4. subhanallah ya allah mmg ditunjukkan kekasih allah terhadap ustat uje itu manusia yang terbaik dn di nampakkan keagungan allah sewaktu ustat uje meninggal smoga manusia mjadi panutan dan contoh

  5. Asw.. baiklah mas kh, mungkin ini masalh keyakinan,bisa mas kh jelaskan ttg foto dibawah ini..? apakah terjadi secara alami..? atau ada dZat yg maha tinggi yg mengaturNya..?
    kejadian ini terjadi di Medan, Jum’at 5 April 2013.Skitar pukul 7.35, para guru dan siswa-siswi Annizam, juga menjadi saksi ditunjukkannya kbesaran Allah, dengan pemandangan Asma dZat, yaitu lafaz Allah dilangit atas skolah. Subhanallah.., sontak fenomena ini menjadi perhatian smua yang menyaksikan..
    Fenomena ini berlangsung lebih dari 10 menit, Alhamdulillah.. kalo selama ini kami hanya menyaksikannya melalui foto, vidio dari media, tp Alhamdulillah pagi ini dgn izin Allah dapat menyaksikan fenomena kbesaran Allah ini scara langsung.., sungguh membuat hati takjub..
    InsyaAllah smoga mnambah hikmah, ktaqwaan dan keimanan kpd Allah dn RasulNya, amin..

  6. Koq malah ribut…. Drpada ribut mendingan doakan semoga Ust. Jefry diampuni segala dosa2nya, diterima amal ibadahnya, dilapangkan jalannya, dijauhkan dari siksa kubur ϑάй diberikan Hisaf Ÿª♌g baik… آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  7. lebay amat sih…..
    bagaimanapun uje itu manusia biasa…
    menurut ilmu geografi awan itu mang berubah ubah bentuk nya sesuai arah angin….
    ada yg bentuk donat ke, bentuk binatang ke, apa ja boleh…
    nabi muhammad wafat ja ga kayak gitu…mpe sgitunya amat
    koplak….

    1. kh : kok segitunya sih komentarnya itu benar atau engga urusan masing masing ini urusan keyakinan

    2. ente belum lahir mas, jangan bawa bawa nama rasul. emang mas tahu apa yang terjadi setelah rasul wafat, allah menciptakan pertanda itu gak ada yang mubazir sedikitpun, meskipun di lubang semut. pasti ada pertanda baik sesudahnya. Setidaknya awan itu juga ciptaan-Nya yang juga menunjukkan rasa simpatinya. Repot dah kalau ngomong sama orang yang Sangat sok intelek

  8. SLAMAT JALAN USTAD UJ…..KAMI MENDO’AKAN SMOGA ARWAHMU DI TERIMA DI SISI ALLAH,,,SERTA LEPAS DARI SIKSA KUBUR,,,,,,,,

Komentar ditutup.