Waspada di FB, beredar video anggota DPR RI dan Mahasiswi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Lagi-lagi situs jejaring sosial Facebook dihebohkan kabar dengan adanya video asusila anggota DPR RI dan mahasiswa cantik Jakarta. Namun link yang beredar tak dapat dibuka bahkan diduga sebagai info menyesatkan.

Kasus video m*sum pejabat di tanah air ini menjadi bulan-bulanan orang tak bertanggung jawab. Alih-alih membagikan tautan menonton video m*sum, ternyata hanya untuk menipu.

Seperti yang beredar Minggu 3 November 2014. Sebuah berita yang ramai dibagikan di FB dengan topik sebagai berita hangat. Tautan ini juga memajang seorang lelaki dan wanita cantik dengan tubuh yang seksi mengenakan celana pendek. Laki-laki ini tampak mencium bagian dada wanita yang disebut mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Tentu saja banyak yang tergoda untuk melihat yang katanya video hangat minggu ini. Penelusuran BeritaBulukumba.COM, link yang diikutkan ternyata berbahaya untuk keamanan akun dan privasi anda.  Jadi jangan memaksakan untuk mengunjungi tautan tersebut karena halaman yang dituju adalah website berbahaya.

BACA JUGA:   FB diserang malware video Wanita Mabuk Setelah Pesta