Hasil akhir Persib vs Arema skor 3-1

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PALEMBANG,BB – Hasil akhir pertandingan semifinal ISL, Persib Bandung vs Arema Indonesia, skor 3-1 (Video cuplikan gol Youtube di bawah), Selasa 4 November 2014 di Stadion Jakabaring Palembang. Sebenarnya laga berlangsung seru. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0. Gol spektakuler dibuka Arema oleh Alberto ‘Beto‘ Goncalves dicetak pada menit ke-47.

Persib menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat sepakan Vujovic. Gol ini berawal dari sepakan sudut. Kemelut di depan gawang dimanfaatkan Vujovic lewat sontekan kaki kanan. Skor 1-1 tak berubah hingga waktu normal 2×90 menit.

Pada awal perpanjangan waktu Persib berbalik unggul 2-1 lewat gol yang dicetak Atep. Bukan hanya sampai di situ, Persib masih menambah satu gol menjadi 3-1 pada menit ke-21 perpanjangan waktu. Makan Konate kali ini menjadi penyumbang gol setelah lolos dari kawalan pemain belakang Arema.

Persib Bandung akan bertemu Persipura Jayapura di babak final ISL 2014. Persipura di laga semifinal pertama sore tadi menekuk Pelita Bandung Raya (PBR) skor akhir 2-0. Pertandingan final ISL 2014 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat 7 November 2014 pukul 19:00 WIB. Laga ini sesuai jadwal akan tayang secara live di RCTI, BeritaSatu Sport dan K-Vision.
http://www.youtube.com/watch?v=blxLiXmeLPs

BACA JUGA:   Klasemen akhir 8 Besar ISL 2014
  • Whatsapp