Preview Persipura vs PBR

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PALEMBANG,BB – Persipura Jayapura mendapat tantangan serius dari Pelita Bandung Raya di semifinal Indonesia Super League 2014. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11), kick-off : 16:00 WIB.

Persipura Jayapura yang notabene juara bertahan, mengaku optimis mampu melangkahi Pelita Bandung Raya. Mutiara Hitam yakin mampu mempertahankan gelar musim ini.

“Kita sudah siap untuk laga semifinal besok. Kita akan all out, walau ada beberapa pemain yang cedera, seperti Lucas Mandowen dan absennya Ruben Karel Sanadi karena hukuman Komdis,” kata Cris Yarangga, asisten pelatih Persipura di Palembang, Senin (3/11).

Secara teknis, Yarangga mengaku sudah mengetahui semua kekuatan dan kelemahan lawannya.

BACA JUGA:   Hasil Persija Jakarta vs Barito Putera skor 3-1 (ISL Wilayah Barat)

“Kita sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk lawan PBR. Yang jelas kita sudah tahu kekuatan mereka,” imbuh Yarangga. Sedangkan pelatih PBR, Dejan Antonic, memilih untuk menyebut lawannya sebagai pihak yang harus dihormati dengan nama besarnya.

“Persipura adalah tim besar. Mereka punya pemain bagus dan tim solid. Kami hormati mereka. Tapi motivasi kita juga tinggi walau banyak pemain yang masih muda dan belum pengalaman tampil di semifinal,” kata Dejan Antonic.

Meski memuji Persipura, Dejan menegaskan, bukan berarti anak asuhnya bakal menyerah begitu saja.

“Kami memang tim kecil, tapi, punya hati. Yang besar. Kita akan manfaatkan peluang sekecil apapun,” imbuhnya.

Senada dengan sang pelatih, striker PBR, Bambang Pamungkas, mengaku optimis mampu berbuat banyak walau mengakui Persipura lawan yang berat.

“Saya sudah hitung bintangnya Persipura ada empat. Luar biasa, tapi sepertinya beban justru ada di pihak mereka. Kami akan bermain tanpa beban, dengan motivasi tinggi dari para pemain muda kami,” kata Bambang Pamungkas.

BACA JUGA:   Hasil ISL, Semen Padang 0-1 Arema dan Persija 1-0 Gresik Utd

Seluruh laga semifinal ISL 2014 ini, rencananya akan ditayangkan langsung oleh RCTI, channel bolaindonesia K-Vision, dan Beritasatu Sport. (ligaindonesia.co.id)

  • Whatsapp