Cuplikan video gol hasil Persipura vs PBR skor akhir 2-0

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PALEMBANG,BB – Hasil akhir laga Persipuara Jayapura vs Pelita Bandung Raya (PBR), skor akhir 2-0, sore tadi Selasa 4 November 2014. Dua gol yang membawa Persipura ke babak final dicetak Boaz Salossa pada babak kedua.

Persipura di final akan bertemu pemenang laga semifinal lainnya antara Persib Bandung vs Arema Indonesia, malam ini di Stadion Jakabaring. Dengan formasi 4-4-2, PBR mencoba memaksimalkan serangan di awal pertandingan. Namun, tim asuhan Chris Yarangga mampu mengimbangi. Malah Persipura melalui Boaz Salossa memiliki peluang pertama pada menit kedelapan.

Jual beli serangan kedua tim terus digencarkan. Kim Kurniawan yang menjadi tumpuan PBR kerap dipatahkan saat menguasai bola.

Hingga peluit babak pertama ditiup, skor kacamata masih terpampang di papan skor. Gol pertama Persipura dicetak Boaz di dalam kotak penalti menit 68. Boaz tanpa kesulitan melesakkan sepakan kaki kiri terukur ke pojok kiri bawah gawang PBR. Sementara gol kedua dicetak Boaz melalui tendangan bebas di depan kotak penalti.

BACA JUGA:   Persib Bandung siap tes doping

Video gol-gol:
http://www.youtube.com/watch?v=LSrY_M1_Ybs

  • Whatsapp