Laga final ISL di Jakabaring

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Laga final ISL 2014 segera digelar. Dua tim terbaik Indonesia Super League 2014 yang akan bertanding adalah Persipura Jayapura versus Persib Bandung.

Final sendiri akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11). “Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, kita akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Joko menyebutkan, walau tidak digelar di Jakarta, final ini akan menghadirkan laga yang besar dan prestisius. “Kita melihat ini akan menjadi laga final yang hebat, karena mempertemukan dua tim yang luar biasa. Selamat kepada Persipura dan Persib yang akan tampil di final,” imbuh Joko Driyono.

BACA JUGA:   Jadwal babak 8 besar ISL dibahas malam ini

Persipura Jayapura lolos ke final setelah menjungkalkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Sedangkan Persib melaju ke final usai menaklukkan Arema dengan skor 3-1, setelah melewati babak perpanjangan waktu. (sumber ligaindonesia.co.id)

  • Whatsapp