Hasil & video adu penalti Persipura vs Persib skor akhir 2-2 (3-5)

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PALEMBANG,BB – Hasil Persipura Jayapura vs Persib Bandung skor 2-2 hingga akhir babak kedua dan extra time. Laga final ISL Jumat 7 November 2014 di Stadion Jakabaring Palembang ini diakhir dengan adu penalti. Persib menang 5-3 di adu penalti.

Gol pertama pertandingan ini dicetak Ian Louis Kabes menit ke-5 babak pertama. Lihat cuplikan video gol dan adu penalti versi Youtube di bawah.

Bacaan Lainnya

Serangan cepat Persipura dimotori Kabes dari sisi kiri setelah menerima bola dari Gerald Pangkali. Di area kotak penalti, Kabes yang lolos dari kawalan membuat gol dengan tendangan datar kaki kiri yang tak dihalau I Made Wirawan. Persib Bandung akhirnya menmyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama lewat gol bunuh diri Manu Wanggai.

BACA JUGA:   Jadwal Liga Champions Asia 2015: Persib Bandung vs Hanoi T&T

Adapun gol kedua Persib dicetak M Ridwan pada menit ke-52. Lalu Boaz Salossa kembali menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 menit 79. Hingga waktu normal dan tambahan waktu skor 2-2 tak berubah.

Semua eksekuter penalti Persib sukses menyarangkan bola ke gawang Persipura. Penembak keempat Persipura, Alom, digagalkan I Made. Penentu kemenangan Persib Bandung untuk mengangkat trofi ISL Musim ini ditorehkan penembak kelima, Jufrianto.

Susunan Pemain:
Persipura: Sulaiman, Bio, Fakdawer, R.Sanadi, Tinus Pae, Gerald, Joon-Sik, I.Wanggai, Robertino, Kabes, Boaz (c)
Persib: Made, Vujovic, Jufrianto, Tony, Supardi, Hariono, Ridwan, Firman (c), Konate, Tantan, Ferdinand

Cuplikan video gol Peripura vs Persib 2-2:

Adu Penalti:
http://www.youtube.com/watch?v=I1NvcxLKOxI