Hidup dengan suami pilihan ortu, Ira tewas minum racun

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JENEPONTO BB – Nasib malang menimpa Ira (19) warga Dusun Sarroanging, Desa Bontomanai, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Ira ditemukan terkapar di kamarnya dengan racun serangga yang berserakan, Sabtu siang 8 November 2014 sekira pukul 11.00 WITA.

Meski sempat dilarikan ke RS Lanto Daeng Pasewwang, Jeneponto, namun nyawa Ira tak tertolong lagi. Ia diduga menenggak racun serangga yang dimasukkan ke dalam gelas.

Bacaan Lainnya

“Saya yang masuk di kamarnya dan melihat sudah terkapar. Ditemukan juga gelas berisi sisa racun yang diminum,”kata Hajjah Jumasiah, orang tua korban. Belum dikatahui motif sehingga Ira rela menghabisi nyawanya sendiri. Beredar kabar bahwa korban saat ini pisah ranjang dengan suamianya Rahim (27) yang merupakan pilihan orang tua. Usia pernikahan mereka masih ekitar tiga bulan lalu.

BACA JUGA:   Nelayan Jeneponto protes perahu perusak tambak

Sehingga diduga Ira bunuh diri karena tak tahan hidup dengan pria yang bukan pilihan hatinya. Namun salah seorang keluarga korban, H Risal, mengaku tak ada masalah dengan pernikahan Ira dan Rahim. Menurutnya Ira setuju saja dan tidak menolak. “Korban sudah ditanya dan tidak menolak dikawinkan dengan Rahim,”katanya.

Pihak kepolisian kini menyelidiki kasus bunuh diri Ira. “Benar Ira bunuh diri dengan meminun racun serangga. Motifnya masih penyelidikan,”kata Bripka Dzoel Jalali, Kapospol Polsek Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

  • Whatsapp