Lagu ost Film Bombe’, Kita Bersaudara dipuji

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Lagu original soundtrack atau ost film Bombe Kita Bersaudara oleh Nuni feat Art 2 Tonic kian tenar dan dipuji saat ini. Apalagi jika anda telah menonton film layar lebar gaya Makassar tersebut.

Film Bombe yang tayang empat hari lalu itu memang diburu sejumlah penikmat film di Makassar. Bahkan lagu soundtracknya pun dicari. Ya, lagu berjudul Kita Bersaudara terbilang unik. Suara khas Nuni ditambah balutan musik ala Art 2 Tonic memberi warna tersendiri saat mendengarnya.

“Keren (y) paling suka pas bahasa torajanya :D, kitorang samua basodara toh !!! mantap soundtrackna kaka !!!,”tulis Ari Fandy di Youtube.

Belum lagi dengan tambahan lirik dengan kata dari bahasa lokal di Sulawesi Selatan seperti bahasa Bugis, Makassar, Mandar atau Luwu. Pesan lagu ini pun terampaikan ke pendengar. Temanya perdamaian dan persaudaraan meski berbeda.

BACA JUGA:   Soundtrack Film Bombe' tembus 100 ribu view di Youtube

“Warna warni diciptakan Agar indah tuk dipandang Perbedaan diciptakan Agar bijak kau memandang. Suku bangsa dan agama Terlahir memang berbeda, Namun jangan membedakan Karna kita bersaudara. Tator Luwu Bugis Makassar Semua Kita bersaudara, Islam Hindu Kristen Budha Semua Kita bersaudara
Jabat erat tangan ini mari kita bersalaman Meski ada perbedaan kita tetap bersaudara,”petikan liriknya.

Berikut videonya.