Jadwal Timnas Senior vs Timor Leste, live streaming RCTI

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Laga persahabatan Timnas Senior Indonesia versus Timor Leste akan disiarkan secara langsung RCTI sore nanti di SUGBK. Laga ini juga akan live secara streaming via web RCTI official dan Okezone TV.

Persiapan serius terus digeber Timnas Indonesia jelang menghadapi AFF Suzuki Cup 2014 mendatang. Sebagai laga pemanasan, Skuad Garuda Merah Putih akan melakoni laga ujicoba dengan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/11), kick-off : 17.00 WIB (live di RCTI).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal Ujicoba Timnas Senior vs Vietnam, Minggu 9/10/2016 Live TV RCTI

Asisten Pelatih Timnas, Widodo Cahyono Putro mengaku saat ini Raphael Maitimo dkk dalam kondisi baik meski ada beberapa kendala. “Kita harapkan dari 2 laga ujicoba terakhir ini pemain bisa all out dan kita akan tahu siapa saja pemain yang pantas masuk ke AFF nanti,” kata Widodo saat jumpa wartawan di Hotel Sultan, Senin (11/11).

Mantan pelatih Gresik United ini menambahkan, kendala Skuad Garuda saat ini tidak bisa berkumpul secara komplit karena pemain masih bermain di ISL pada beberapa pekan terakhir.

“Sekarang pemain semua sudah bisa berkumpul karena kompetisi telah selesai. Beberapa pemain masih cedera seperti Hamka Hamzah, Irfan Bachdim, dan juga sedikit keluhan dari Victor Igbonefo, kita lihat perkembangan mereka sampe besok pagi. Terapi es dan jacuzzi kita gunakan supaya pemain cepat bugar,”jelas Widodo.

BACA JUGA:   Hasil Akhir Timnas Senior Indonesia vs Vietnam Skor FT:2-2, Ujicoba 9/10/2016

Selain itu Widodo juga mengisyaratkan bahwa Evan Dimas berpeluang bermain di laga esok. “Evan bisa saja bermain, kalau melihat Irfan belum maksimal. Tapi kita akan menunggu Riedl dari Vietnam karena dia yang akan menentukan komposisi pemain. Apa yang kita hadapi saat ini harus bisa dimainkan harus dikonsolidasi dan maksimalin. Saya yakin pemain akan keluarkan kemampuan terbaik,”jelas Widodo.

Sedangkan untuk bomber Sergio van Dijk juga berpeluang menjadi starter. “Semua pemain punya hak dan kewajiban yang sama tapi kita juga melihat sikon. Yang siap ya yang main. Pola kita akan menggunakan 4-2-3-1 dikombinasikan dengan pola 4-4-2 sebagai alternatif,”tutup Widodo.

Alfred Riedl sendiri, baru kembali ke Jakarta hari ini, setelah menyaksikan laga uji coba antara Vietnam melawan Palestina. Vietnam merupakan tuan rumah Grup A AFF Suzuki Cup, yang akan menjadi lawan berat Indonesia, selain juga ada Filipina dan Laos.
Streaming di lin berikut:
http://www.rcti.tv/streaming
http://tv.okezone.com/streaming/1