Harga & tempat beli tiket Timnas Senior Indonesia vs Suriah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Tiket masuk laga Timnas Senior Indonesia vs Suriah (Syiria) hanya dijual dengan dua harga. Masing-masing Rp 25.000 untuk ekonomi dan Rp 100.000 untuk VIP.

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba terakhir melawan Syria, sebelum tampil di AFF Suzuki Cup 2014. Laga pemanasan terakhir ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11), kick-off : 20.30 WIB (live RCTI).

Seperti pada laga uji coba melawan Timor Leste di SUGBK, Selasa (11/11) lalu, panpel laga Indonesia vs Syria juga hanya akan menjual tiket via online. “Persis sama seperti lawan Timor Leste. Tidak ada penjualan tiket di Stadion, saat ini maupun pada hari H nanti,” kata Edhi Prasetyo, Direktur Marketing PSSI di Jakarta, Kamis (13/11) dilansir situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, Edhi menyatakan, tiket pertandingan bisa dibeli via online di kiostix.com dan tiketpssi.com, serta di seluruh outlet Kiostix. Pada laga melawan Timor Leste, jumlah penonton yang hadir di stadion memang tidak terlalu banyak. Zulkifly Syukur yang menjadi kapten timnas saat melawan Timor Leste menanggapinya dengan santai.

BACA JUGA:   Daftar 26 Pemain Timnas Senior Indonesia untuk Lawan Vietnam

“Ya, memang atmosfernya tidak seperti tahun 2010. Tapi, ini jadi pelecut bagi kami di timnas. Yang jelas, kami hanya berpikir untuk bermain dan mengerahkan segala kemampuan terbaik bagi timnas. Kalau kami berprestasi dan tampil baik, para supporter timnas pasti akan datang membanjiri stadion,” tandas Zulkifly.