Ini 26 pemain Timnas Senior Indonesia yang tersisa

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Pelatih Timnas Senior Indonesia, Alfred Riedl, kembali mencoret 3 pemain Timnas Senior Indonesia. Kini menyisakan pemain menyisakan 26 pemain.

Tiga pemain yang dicoret Riedl yakni 2 kiper, Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amiruddin, serta gelandang Dedi Hartono. “Untuk (pencoretan) kiper lebih mudah, karena Andritany cedera dan tidak bisa sembuh dalam waktu dekat, sehingga dia tidak bisa bersaing. Teguh sadar dia kiper peringkat 5 sehingga tahu harus meninggalkan tim,” kata Riedl.

“Tapi, dia (Teguh) banyak membantu kami selama pemusatan latihan. Dia menunjukkan sikap yang baik selama latihan dan banyak belajar,” sambung Riedl seperti diberitakan pssi.org.

“Dedi Hartono membuat kami harus membuat keputusan sulit ketika harus memulangkan dia. Banyak pemain di posisi dia dengan kualitas yang sama. Tapi, pada akhirnya saya harus mengambil keputusan, terkadang keputusan itu sangat sulit untuk diambil,” papar pelatih asal Austria ini.

BACA JUGA:   Jadwal Ujicoba Timnas Senior Versus Myanmar dan Vietnam

Dengan pencoretan 2 kiper tersebut, artinya 3 kiper sekarang adalah Kurnia Meiga, I Made Wirawan, dan Dian Agus Prasetyo.

26 pemain Timnas yang tersisa:
Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, dan Dian Agus Prasetyo.
Bek: Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Ahmad Jufriyanto, Muhammad Roby, Manahati Lestusen, dan Rizky Rizaldy Pora.
Tengah: Firman Utina, Ahmad Bustomi, Evan Dimas, Immanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Bayu Gatra, Ramdani Lestaluhu, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun.
Depan: Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Samsul Arif.