Heboh status FB & BBM, polisi puas “makan” mahasiswa

2122 views

BULUKUMBA,BB – Serangan membabi buta aparat kepolisian di Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis 13 November 2014, menimbulkan luka mendalam. Apalagi setelah beredar status seorang anggota polisi di BlackBerry Messenger (BBM) yang menulis puas setelah menyerang mahasiswa di UNM.

Polisi yang diduga dari kesatuan Brimob Polda Sulselbar memperbarui statusnya dengan menyatakan kepuasannya. Polisi itu terindentifikasi bernama Adhy (BANDit). Selain menyerang mahasiswa yang sementara kuliah, polisi juga menghajar wartawan yang melakukan peliputan.

Ada tiga status yang ter-update dengan nada provokatif. Pertama, memberikan dukungan moril kepada Wakapolrestabes Kota Makassar AKBP Toto Lisdiarto yang terkena anak panah. “Cpat sembuh Komandan. Tenang.. UNM Rata,..”

BACA JUGA:   Di FB marak foto DP anti Hari Valentine, ini alasannya?

Setelah itu, beberapa saat kemudian, statusnya diubah lagi. Status ini lebih provokatif lagi. “Terserah apa mau mu bilang.. Yg jelas hari ini saya puas makan mahasiswa.. Mantap Brigade.” Sementara status ketiga adalah “Hari Ini Puas sklai…trima kasih undanganx UNM :)”

Kini foto capture status BBM tersebut beredar di Facebook (FB) maupun BlackBerry Messenger (BBM). Sebagian pengguna FB memberikan kecaman atas status yang tidak pantas ditulis oleh seorang anggota kepolisian.

Facebook FB Mahasiswa Polisi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait