Tertipu teman FB, gadis Lamongan terlantar di Bandung

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Seorang gadis asal Lamongan terlunta-lunta di Kota Bandung lantaran tertipu teman Facebook (FB). Gadis bernama Siti Jaenatun (19), warga Karanganyar, Lamongan, Jawa Timur, ini ditipu oleh orang yang ada dijaringan pertemanan akun Facebook (FB).

Uang sebesar Rp 800 ribu pun melayang saat ingin menemui kekasihnya itu di Bandung. Malang, ia pun terlantar di Bandung. Siti berangkat ke Bandung dengan kereta api untuk bertemu lelaki yang dikenal di Facebook itu. Laki-laki itu mengaku akan mempertemukan Siti dengan ibunya yang tinggal di Tangerang, Banten.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Mantan pegawai PLN bunuh diri pakai kabel rice cooker

Namun sayang, akal bulus sang lelaki pun memperdaya Siti. Si lelaki meminta uang dengan alasan pemngobatan. Siti mengaku sudah pernah bertemu dengan cowok itu di Surabaya. “Setelah ditransfer, enggak bisa dikontak. Makanya dia melapor ke Polsek. Tapi kita sudah serahkan ke TP2TP2A,” kata AKP Gatot Satya, Kanitreskrim Polsek Cicendo seperti dilansir detik.com.

Kini Siti diserahkan ke Tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (TP2TP2A) Jawa Barat. Kondisinya dikabarkan shock.

Pos terkait