Harga mobil Honda Mobilio bulan November 2014 di Makassar

MAKASSAR,BB – Mobil Honda Mobilio memang banyak diminati saat ini. Selain karena gaya, nilai gengsi turut memberi motivasi calon konsumen.

Pada bulan November, harga Mobilio naik sekira Rp.10 juta. Untuk tipe terendah kini dijual Rp181 juta dari harga perilisan Rp173 juta. Demikian juga tipe E MT yang kini naik menjadi Rp202 juta dari 193 juta. Lihat daftar lengkap di bawah.

“Meski harga naik, namun ada diskon Rp5 juta. Juga jok sudah kulit dengan riben huber optik,”kata Muh Amin, sales Honda Makassar, Sabtu 15 November 2014.

Mobilio adalah produk mobil terbaru Honda di segmen Low MPV, yang mulai diproduksi di pabrik kedua PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat. Mobil keluarga dengan 7 penumpang ini kini sudah memiliki memiliki 7 varian berbeda.

Iklan Iklan

Kelebihan Honda Mobilio, memiliki desain eksterior yang lebih kuat dan tangguh dan dapat memuat 7 orang penumpang. Mesin bertenaga cukup besar dalam kategori mobil MPV, yakni mesin I-Vitec SOHC 1500cc yang mampu menghasilkan tenaga 118 PS. Terdapat fitur kenyamanan dan entertaiment yakni sistem Audio, AC Double Blower, dan Dual Airbags. Mobil ini memiliki akselerasi yang cukup kuat dengan tertanamnya penggerak roda depan dan harganya tergolong mobil murah.

BACA JUGA:   Ayo Cicil Mobil Honda Mobilio 7 Tahun di BII Finance

Harga Mobilio November 2014:
Mobilio S MT Rp181 juta
Mobilio E MT Rp202 juta
Mobilio CVT AT Rp212,5 juta
Mobilio CVT AT Luxury Rp216 juta
Mobilio CVT AT Prestige Rp221 juta
Mobilio RS MT Rp223,5 juta
Mobilio RS CVT AT Rp234 juta

Honda Mobilio Mobilio

Penulis: 
    author

    Posting Terkait