Telkomsel Jeneponto gencar promosi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JENEPONTO BB – Telkomsel di kabupaten Jeneponto sudah menjadi sahabat baik pada kalangan masyarakat baik di pelosok bahkan di kota- kota. Ini terbukti banyaknya sosialisasi paket murah,mulai dari paket nelpon, sms ataupun internetnya yang mampu merambah kalangan masyarakat semua kalangan. Kinerja pegawai juga tak kenal lelah menyambangi komunitas seperti warkop, sekolah, kantor bahkan sosialisasi door to door di rumah warga sebagaimana tagline “TELKOMSEL PALING INDONESIA”

“Kami di Telkomsel Jeneponto berusaha menjadi sahabat terbaik dengan memberikan program-program sesuai kebutuhan ekonomi masyarakat. Kami sering membuat kegiatan-kegiatan pendidikan termasuk Kuis Ranking 1,matematika smart yang hadiahnya berupa beasiswa telkomsel,”kata Ruslan yang akrab disapa Ullang,pegawai Telkomsel, saat ditemui di warkop KPK Sabtu 15/11/2014.
Salah satu warga kelurahan Bontosunggu, Hidayat saat ditemui Berita Bulukumba mengatakan, saat ini kami masyarakat Jeneponto sungguh merasakan pelayanan Telkomsel yang irit. “Saya sangat merasakan manfaat dari TalkMania (TM) Telkomsel,”katanya.

LAPORAN – KARSAR JENEPONTO

  • Whatsapp