Profil FB Nilam Ummi Qalbi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Nilam, teman wanita Prof Musakkir yang diduga berpesta sabu di hotel ternyata mahasiswi Seekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIEM) Bongaya Makassar. Penelusuran di akun sosial media miliknya, ia menulis sebagai seorang mahasiswi di STIEM Bongaya. Sejumlah foto sensual dengan tato pada bagian lengan dan punggung tampak menghiasi tubuhnya.

Nilam membuat penasaran lantaran kedapatan pesta sabu di sebuah kamar Hotel Grand Malibu, Makassar, Jumat dini hari, 14 November 2014. Ia ditangkap bersama dosen dan Guru Besar Universitas Hasanuddin, Musakkir. Prof Musakkir sendiri adalah Pembantu Rektor Unhas bidang Kemahasiswaan.

Pada akun FB dan Twitter, Nilam memiliki nama lengkap Nilam Ummi Qalbi. Dia juga menuliskan pernah bersekolah di SMA 10 Makassar. Dia akun twitternya @NILAM_UQ, Nilam mengatakan dia berasal dari Bandung dan sedang studi di Makassar. Pasca penangkapan tersebut akun Facebook dan Twitter Nilam banyak diakses di dunia maya. Namun, profil kini hanya dapat dilihat oleh temannya saja.
Nilam Tatto Punggung

BACA JUGA:   Hasil tes urine, Prof Musakkir positif narkoba
  • Whatsapp