Jembatan Putus Mobil Tercebur ke Sungai, 1 Tewas 4 Hilang

oleh

BONE, BB – Kecelakaan Maut satu orang tewas setelah jembatan putus membuat mobil Daihatsu Xenia tercebur.

Sebuah kecelakaan merenggut 1 korban jiwa setelah sebuah mobil mini bus tercebur ke sungai di Dusun Pattirongnge, Desa Bune, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Minggu dinihari 20 Januari 2013 sekira pukul 02.00 wita.

Empat korban berhasil dievakuasi dari dalam mobil yang tenggelam sementara  4 lainnya terbawa arus.

Menurut Kapolsek Libureng AKP Kaharuddin, Mobil jenis Xenia bernomor polisi DD 1248 KS itu ngotot melintas di atas jembatan yang sudah tua tersebut. Namun naas jembatan tiba-tiba terputus membuat mobil yang mengangkut satu keluarga dari Desa Taccipi Kecamatan Ulaweng itu tercebur. Mobil terseret sekira 5 meter.

BACA JUGA:   Kronologi Tewasnya Paul Walker, Fast & Furious Star

Warga sekitar lokasi kejadian hanya mampu mengevakuasi 4 korban terjebak di dalam mobil, seorang korban Santi (35), meninggal dunia. Sementara 4 lainnya terbawa arus sungai yang deras.

“Memang jembatan itu sudah tua. Saat mobil berada ditengah jembatan tali tiang tiba-tiba terputus membuat jembatan ambruk,”ujarnya.

Hingga Minggu pagi Tim SAR dan Brimob Detasemen C Bone terus melakukan pencarian korban hilang. Namun belum membuahkan hasil karena terkendala derasnya arus sungai. (foto: abdul Haq)

Korban dievakuasi:
Santi (35) – meninggal dunia
Sutriani (32)
Andi Adi (46)
Ani (7)
Korban belum ditemukan:
Muhlis (32)
Ai (4)
Ilham (1,5)
Asisah (3)

Laporan: Suhaemin – *Hak Cipta Foto detik.com

BACA JUGA:   Viral, Pernikahan Gadis Bone dan Polisi Australia