Hasil audisi Dangdut Academy Indosiar di Makassar diprotes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Audisi Dangdut Academy (D’Academy) Indosiar yang memasuki tahap 31 besar diprotes. Sejumlah peserta bersitegang dengan panitia yang dianggap tak transparant dalam penilaian yang lolos.

Di sosial media, audisi di Hotel Singasana, Senin, 17 November itu banyak menuai kritikan pedas. Sejumlah peserta mengaku kesal dan kecewa pada penilain dewan juri. “Saya sangat kecewa mengikuti audisi D’Academy 2 d kota makassar, sebab juri lokalnya tdk tau membedakan mana peserta yg layak lulus dan yg tdk layak, mereka hanya tau membedakan mana kerabat dan yg bukan kerabat, mereka hanya tau membedakan mana yg punya uang dan mana yg tdk punya… SARAN SAYA UNTUK AUDISI TAHUN DEPAN, LEBIH BAIK JURINYA LANGSUNG SAJA SAMA JURI D’ACADEMYNYA KRN MEREKA PASTI LEBIH BISA DAN TDK PILIH KASIH….,”tulis akun Anthiek di halaman Facebook D’Academy.

BACA JUGA:   Yang Tersenggol di Babak 5 Besar D'Academy 2 Ditentukan Jumat 1 Mei 2015

Audisi D’Academy di Makassar sudah memasuki tahap 31 besar. Audisi tahap kedua itu akan dinilai oleh Syaiful Jamil, Inul Daratista, Beniqno, dan Iis Dahlia. (foto Facebook D’Academy)

2 Komentar

  1. sebenarnya d academy ini ajang cari model atau penyanyi ???? Juri lokal yg gak propesional gak punya prasaan masa kontestan udh dtg dr jauh mgantri seharian panas panas eh setibanya di dlam hnya di lhat penampilan belum sdikitpun tes vokal malah di vonis gak mampu sngat gak etis n mgecewakan

Komentar ditutup.