Hasil Rising Star Indonesia, Talita Arsyta tereliminasi malam tadi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Babak 8 besar Rising Star Indonesia semakin menegangkan, Jumat 21 November 2014. Namun pada akhirnya Talita Arsyta tereliminasi malam ini.

TalitaArsyta dan EvonyArty terlibat persaingan ketat di penghujung acara. Keduanya sempat bertarung untuk keluar dari zona bottom two. Setelah memberikan penampilan terbaik, kembali keduanya meraih dukungan yang sama 58%. “Perolehan yg didapatkan #TalitaArsyta dan #EvonyArty sama! Yaitu 58% malam ini tegang bgt tweeps! #RisingStarINAGreat8,”tulis akun resmi Rising Star di Twitter.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Rendy Aprilio & Loura Haumahu tereliminasi di 12 Besar Rising Star Indonesia

Pada malam ini pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) di RCTI dibuka penampilan Sonny Saragih yang membawakan lagu berjudul We Can’t Stop milik Milley Cyrus. Ia cukup sukses dan lolos ke babak berikutnya. Kontestan lain yang lolos adalah Indah Nevetari. Ia melantunkan lagu Rihana yang berjudul “You Da One”.

Hanin Dhiya dan Bluesmate sangat mulus untuk lolos ke babak Lucky 7 pekan depan. Hanin Dhiya dengan lagu pilihan Perahu Kertas yang dipopulerkan Maudy Ayunda juga sukses menarik dukungan vote sebesar 91 persen. Grup musik Bluesmate juga mampu menghipnotis penonton. Lewat tembang Lagu Cinta yang dipopulerkan oleh Dewa 19, wakil Surabaya itu tentu saja mendapat tepukan tangan meriah. “Cukup membanggakan, karena belum ada band blues dari Surabaya,” kata Dhani.

BACA JUGA:   Hanin Dhiya single Yang Terbaik

Ghaitsa Kenang juga masih bisa bernafas lega. Ia didaulat ke babak 7 besar pekan depan dengan vote tertinggi sebanyak 92 persen. Lagu Oasis berjudul “Don’t Look Back In Anger” penyelamat gitaris cantik ini. Demikian juga Reyna Qotrunnada yang mampu mencuri hati penonton dan juri. Jadi siapa yang akan tereliminasi di babak lucky 7 atau babak 8 besar. Nantikan episode berikutnya di RCTI Jumat pekan depan.

Lucky 7:
Hanin Dhiya
Bluesmate Band
Indah Nevetari
Sonny Saragih
Ghaitsa Kenang
Evony Arty
Reyna Qotrunnada