Dibully di FB gara-gara remaja ini mengaku lahir di tahun 2035

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Bukan sosial media jika tak memiliki sensasi baru. Seperti yang hangat dibicarakan saat ini tentang sosok remaja yang mengaku dari masa depan tahun 2035.

Remaja dengan akun FB bernama Putra Kandias ini pun mendapat respon beragam di Facebook dan Twitter. Bahkan banyak mencaci karena status Putra kerap mengada-ada. Tak sedikit pula yang menanggapi positif. Bahkan banyak pengguna FB berharap bertemu Putra Kandias di dunia nyata.

“Selamat pagi ^_^ Salam kenal untuk semuanya. Memperkenalkan diri disini. Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 2035,”tulis Putra di deskripsi akun Facebooknya.

Tak cuma Putra yang didaulat dari masa depan. Ia juga mempromosikan sejumlah rekannya yang juga dari masa depan tahun 2036. “Nih aku kirim lagi Yusril Kusnandar teman aku dari masa depan tepatnya di tahun 2036, aku panggil tuh untuk melanjutkan misiku di sini (di tahun 2014) soalnya aku mau pulang ke tahun 2035,”tulis Putra.

BACA JUGA:   FB Mulyadie berisi status 'galau' sebelum gantung diri

Halaman FB Putra Kandias pun mendapat banyak like. Hingga hari ini Minggu 23 November 2014, jumlah like FBnya mencapai 31.789.

  • Whatsapp