Angela Nazar rilis Demi Hati

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Angela Nazar yang bernama lengkap Angela Noëlla Nazar, berdarah asli Indonesia namun lahir dan besar di Belanda. Dari sisi akademis, Angela mengambil studi Singer & Composer di Nederlandase Pop Academie Performing Art. Tak heran, gadis berusia 20 tahun ini bukan hanya piawai dalam menyanyi tapi juga berbakat dalam gerak tari, ballet, rap bahkan menciptakan lagu.

Namanya mulai dikenal semenjak ia mengikuti sebuah ajang pencarian bakat televisi X-Factor di Belanda dan berhasil masuk sampai tiga besar. Berbekal banyak bakat dan prestasi yang diraihnya, maestro musisi Indonesia yaitu Yovie Widianto tertarik untuk mengajaknya untuk tampil membawakan salah lagu ciptaan Yovie yang dahulu dipopulerkan oleh Rita Effendi yang berjudul “Sebatas Mimpi” di konser tunggal Yovie & His Friends “Irreplaceable” yang diadakan di Jakarta Convention Center tahun 2013 lalu. Selain itu Angela mulai muncul sebagai bintang tamu dibeberapa acara seperti konser farewell Coboy Junior, Opening Act di salah satu Konser Afgan dan tampil Trinity Youth Symphony Orchestra bersama Afgan dan Monalissa.

Tak hanya dunia tarik suara, Angela pun mencoba kemampuannya berakting dalam film “Mantan Terindah”, sebuah film yang diproduseri oleh Marcella Zalianti yang akan ditayangkan serempak di seluruh Indonesia mulai tanggal 6 November 2014. Cerita film ini juga diangkat dari lagu milik Yovie Widianto yang berjudul sama, “ Mantan Terindah”.

Dibawah bendera Trinity Optima Production, kini Angela Nazar meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Demi Hati”, salah satu lagu ciptaan Yovie Widianto dengan genre pop ballad yang menceritakan kekalutan hati seorang wanita yang menyukai seorang pria yang mencintai wanita lain, namun tak bisa mengungkapkan perasaan hatinya. Lagu yang dikemas dengan aransemen musik yang megah dan indah, dengan lirik yang kuat dan menyentuh khas Yovie Widianto, membuat lagu ini sempurna dinyanyikan oleh Angela Nazar yang memang memiliki kemampuan vokal dan musikalitas yang tinggi. Kecintaan Angela terhadap musik Indonesia memilihnya untuk berkarier musik di tanah air, diharapkan bisa memberikan warna tersendiri dan memajukan perkembangan musik Indonesia. (PR)