Hasil semifinal Divisi Utama, Borneo FC & Persiwa lolos ISL 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

SIDOARJO,BB – Dua tiket ke Indonesia Super League (ISL) 2015 dari Divisi Utama digenggam Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Persiwa Wamena di Stadion Gelora Sidoarjo, Senin 24 November 2014. PBFC menang di semifinal atas PSGC Ciamis dan Persiwa Wamena menekuk Martapura FC dengan skor 1-0.

PBFC juga memastikan tiket ke babak final Divisi Utama lewat drama adu penalti dengan skor akhir 3-1. Kedua tim bermain tanpa gol hingga waktu normal dan perpanjangan waktu berkahir. Pada babak final, PBFC menunggu hasil pertandingan lainnya antara Martapura FC vs Persiwa Wamena mulai pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil Pusamania Borneo FC vs Persis Solo skor akhir 6-0

Pada adu penalti, gol PBFC dicetak Danilo Fernando, Fernando Soler dan Heri Saputra. Hanya Fandi Ahmad yang gagal membuat gol. Sedangkan gol kubu PSGC dicetak Budiawan. Tiga algojo lain gagal yakni Abdul Basid, Wahyudin dan Deden.

Satu-satunya gol di laga Persiwa vs Martapura dicetak Mario Fransiskus menit ke 24. Persiwa Wamena akan bertemu PBFC di babak final Divisi Utama di tempat yang sama, 27 November 2014 pukul 15:30 WIB.

Pos terkait