Polantas Jeneponto akan tindak tegas pembuat macet

  • Whatsapp

JENEPONO,BB – Polisi Lalulintas Polres Jeneponto tak main-main dalam menegakkan ketertiban dan kelancaran pengguna jalan. Kini pihak Polres akan menggiatkan tertib berlalulintas terutama bagi yang membuat kemacetan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno kepada BeritaBulukumba.com, Selasa 25 November 2014. Olehnya itu, kata Joko Sumarno, pihaknya akan menjalankan operasi Zebra 26-9 Desember 2014 dengan antusias.

Bacaan Lainnya

“Pemakai jalan yang akibat ulahnya dapat menimbulkan kemacetan akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku,”katannya. Selain itu, para personil kepolisian wilayah kerjanya akan terus mensosialisasikan penggunaan helm Standard Nasional Indonesia (SNI) dan kelengkapan kendaraan demi keamanan dan kelancaran berkendara.

Untuk mewujudkan hal itu, anggota Polres Jeneponto mendapat pembekalan latihan pra operasi di aula Pesat Gatra Mapolres Jeneponto, Selasa (25/11). Dalam pembekalan materi ini dipimpin langsung Wakapolres Jeneponto Kompol H. Muh. Amin, SH dan dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Catur Budi Susilo, SH , Kasat Lantas AKP Mustafa Sani, Para Kapolsek, Kanit dan beberapa anggota.

Pos terkait