Cetak gol di gawang Laos Evan Dimas merendah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Pemain gelandang Timnas Senior, Evan Dimas tetap merendah saat ditanya gol perdananya bersama skuad Tim Garuda. Evan Dimas mengaku gol dan assist yang ditorehkannya merupakan bentuk kerjasama tim.

Ia pun merasa bersyukur dan bangga mencetak gol di laga terakhir Timnas saat melibas Laos dengan skor 5-1 di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11). Gelandang berusia 19 tahun ini mencetak gol di menit 8 dan memberikan satu assist kepada Ramdani Lestaluhu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   RCTI Pastikan Laga Timnas vs Malaysia Live, Netizen: Jangan Diacak di Parabola

“Alhamdulillah, saya bisa cetak satu gol dan satu assist. Namun, aku masih mempunyai kekurangan. Bukan hanya aku pemain yang penting. Semua pemain sangat penting dalam pertandingan,” kata Evan Dimas.
Laga melawan Laos menjadi pertandingan dan pertama Evan bersama Timnas Indonesia di Turnamen Resmi. Sebelumnya, Evan hanya tampil saat Indonesia melakoni laga uji coba melawan Timor Leste dan mampu mencetak sat gol.

Meski menang, Indonesia tetap gagal melaju ke semifinal. Indonesia hanya menempati urutan ketiga dengan empat poin. Juara Grup A diraih Vietnam dengan tujuh poin, sementara Filipina membuntuti dengan enam poin. (pssi.org)