Fahrurrozi Ishaq, Gubernur DKI Jakarta Tandingan ala FPI

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Akhirnya Front Pembela Islam (FPI) benar-benar melantik gubernur tandingan untuk memimpin DKI Jakarta. Fahrurrozi Ishaq adalah orang yang dipilih dan telah dilantik secara meriah oleh kelompok FPI di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Senin 1 Desember 2014.

Pada pernyataannya, Fahrurrozi Ishaq mengaku siap memimpin Jakarta. Bahkan ia tak takut bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebelum terpilih menjadi “Gubernur Tandingan”, nama Fahrurrozi Ishaq diperdebatkan secara alot dalam rapat presidium.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Profil Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta 2014

Fahrurrozi Ishaq pada pelantikan selama 5 menit, Fahrurrozi Ishaq juga melakukan penyumpahan yang intinya akan menegakkan kebenaran. Rozi tak akan diam mendesak anggota DPRD DKI Jakarta untuk mengajukan hak angket menurunkan Ahok.

“Dalam rangka menegakkan kebenaran dan menghancurkan kezaliman, saya menerima amanah ini. Karena itu saya meminta seluruh anggota DPRD DKI Jakarta agar keinginan masyarakat Jakarta diperhatikan, gunakan hak interlapasi, hak angket secepatnya untuk menurunkan Ahok,”katanya saat berpidato pertama. (foto ist)

  • Whatsapp