Jadwal baru & sinopsis drama Korea The Heirs RCTI

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Para penggemar drama Korea akhirnya dimanjakan stasiun tv RCTI. Drama berjudul “The Heirs” telah tayang di RCTI setiap hari Senin hingga Jumat jam 13:45-16:30 WIB.

Serial ala Korea Selatan ini memang telah tayang perdana 26 November 2014 lalu. Hanya saja, durasi jam tayang lebih singkat. Hari penayangan juga hanya Rabu hingga Jumat.

Kini RCTI mereschedule hari dan jam tayang The Heirs. Sejak Senin 1 Desember 2014, The Heirs tayang setiap hari Senin-Jumat. Drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini juga tayang dengan hampir tiga jam mulai pukul 13.45 WIB hingga 16.30 WIB.

Sinopsis:
Seorang gadis miskin yang marah terhadap dunia ini. Marah akan keadaannya, marah karena tak berdaya, iri pada orang-orang yang jauh lebih beruntung darinya. Ia ingin melarikan diri dari segalanya. Tapi pelariannya malah membuatnya bertemu dengan seorang pemuda.

BACA JUGA:   Login FB pakai telepon

Seorang pemuda yang memiliki segalanya, namun ia kesepian dan terasing dari orang-orang yang ia cintai. Baginya uang bukan segalanya. Uang sebanyak apapun tidak bisa memberinya kebahagiaan. Ia ingin kembali. Tapi ketika ia kembali, ia tidak menemukan kebahagiaan. Hingga ia bertemu kembali dengan gadis itu. Gadis yang membuatnya ingin melihat terang untuk pertama kalinya. Gadis yang membuatnya berani untuk kembali. Gadis yang memberinya impian.

Mereka yang ingin mengenakan mahkota cinta, menanggung beban dari cinta mereka. Keduanya berani maju bersama memperlihatkan cinta mereka pada dunia yang mengatakan bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang tidak mungkin. Keduanya berhasil, selama mereka bersama. Eun Sang juga akhirnya menyadari, kehidupan mereka yang memiliki segalanya ternyata tidaklah seperti yang ia bayangkan.

BACA JUGA:   Live Score dan Hasil Arema Cronus vs Persela Lamongan, Skor Akhir 1-1

Penuh luka dan penderitaan. Namun sekarang ia bahagia. Ia tak lagi marah pada dunia ini. Ia mensyukuri kehidupan yang dijalaninya. Meski ia pewaris kemiskinan. Lalu ada Won, yang ingin menggapai puncak. Seperti yang pernah Yoon katakan, ada pengorbanan yang harus dilakukan untuk menggapai sebuah impian. Sejak awal Hyun Joo tahu impian Won yang terutama bukanlah dirinya. Aku tidak tahu apakah Won akan lebih menyesal jika ia memilih Hyun Joo namun tidak bisa menggapai impiannya. Tapi yang pasti, ia menanggung beban dari mahkotanya sendiri. Hidup adalah pilihan. Dan Won sudah menentukan pilihannya.

Young Do. Seorang anak yang langsung kita tahu bermasalah. Tapi ketika ia mengenal Eun Sang, lambat laun hatinya mulai mencair. Kelebihan Young Do dari Tan adalah ia tidak hancur. Bahkan ketika ia menghadapi bertubi-tubi masalah dan ketika Eun Sang menolaknya, ia tidak hancur. Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, namun ia menjadi pemuda yang lebih baik.

BACA JUGA:   Video Gol Hat-trick Lionel Messi, Hasil Argentina vs Panama Skor 5-0

Melihat dua orang berjuang untuk cinta mereka. Melihat satu per satu karakter berkembang ke arah yang lebih baik. Melihat penyesalan, pengampunan, keberanian, dan kejujuran hati mereka, membuat kita ikut merasakan apa yang mereka rasakan. Tersenyum ketika mereka tersenyum, menangis ketika mereka menangis. (RCTI)

Pos terkait