Unggah foto di FB, warga Bulukumba dilapor polisi

oleh

BULUKUMBA,BB – Gara-gara menulis status dan unggah foto di Facebook (FB), seorang warga Bulukumba, Sulsel dilaporkan ke polisi. Sumarno, telah diperiksa penyidik Polres Bulukumba atas laporan pihak yang merasa dirugikan, Abu Talib, salah seorang anggota DPRD Bulukumba.

Sumber beritabulukumba.com mengatakan bahwa Sumarno telah menjalani pemeriksaan Selasa 2 Desember 2014. Ia dituduh atas dugaan pencemaran nama baik karena Sumarno pada status FB mengunggah foto berupa banner yang berisi tuntutan penangkapan Abu Talib.

Tim pendamping kasus Sumarno mengatakan tuduhan Abu Talib merupakan kekeliruan. Bahkan menurutnya kasus ini merupakan bentuk pembungkaman atas kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan Abu Talib.

“Ini kekeliruan. Masa mengunggah foto spanduk yang banyak beredar di pinggir jalan merupakan pencemaran nama baik,”kata Andi Ilyas, salah seorang pendamping kasus Sumarno, Rabu 3 Desember 2014.

Memang sebelumnya telah marak diberitakan adanya poster dan spanduk yang bertuliskan “Kejaksaan dan KPK Seret Abu Talib Anggota DPRD Bulukumba Pelaku Skandal Jembatan Raowa, Jembatan Ereinung dan Proyek PPI”.

Iklan