Hasil Rising Star terbaru, Reyna Qotrunnada tereliminasi

oleh

JAKARTA,BB – Babak 6 Besar atau Best of 6 Rising Star Indonesia sudah dimulai pukul 21:00 WIB. Kontestan yang tereliminasi malam tadi adalah Reyna Qotrunnada. Siapa yang akan tereliminasi berikutnya, ikuti konser Best of 5 Jumat pekan depan.

Diawali penampilan Evony Arty dengan lagu Pelangi yang dipopulerkan grup Jamrud. Tema malam sejuta keping yang diusung RSI juga wajib mengaransemen ulang lagu populer yang dibawakan. Evony hanya mendapatkan vote rendah, yakni 77%.

Loading...

Sementara penampil kedua, Bluesmates, meraih vote lebih rendah yakni 65 persen. Bluesmates malam ini memilih lagu Sheila on 7 berjudul Pria Kesepian. Kontestan terbaik selanjutnya, Hanin Dhiya sukses merebut tiket pertama ke babak 5 besar. Ia melantunkan lagu lawas Bintang Kehidupan yang dipopulerkan Nike Ardilla.

Kontestan selanjutnya Reyna Qotrunnada yang menyanyikan lagu Tulus dari Radja dan Indah Nevertari lewat single Di Belakangku dari Peterpan tak mampu mengangkat layar interaktif raksasa. Kemudian Ghaitsa Kenang berhasil mengangkat layar interaktif raksasa. Ghaitsa Kenang dan Hanin Dhiya dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Berikut hasil vote setelah penampilan pertama 6 kontestan. Empat kontestan paling bawah kembali harus bersaing. Namunpada akhirnya Reyna Qotrunnada menjadi kontestan dengan nilai vote terkecil.

Loading...