Video polisi tilang istri geger di Youtube

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Sosial media tak pernah sepi dari kisah-kisah yang membuat kagum. KIni beredar di FB dan Youtube video kisah nyata seorang anggota Polisi Lalulintas (Polantas) yang menilang istrinya sendiri.

Video berdurasi 4 menit 39 detik itu bak virus yang tiba-tiba tren di FB dan Youtube. Pengguna yang menonton video ini tak mau ketinggalan untuk membagikan video bercerita haru tersebut.

Bacaan Lainnya

Video tersebut berjudul “KISAH NYATA POLISI MENILANG ISTRINYA”. Video ini diunggah akun Jeffy Mutiara pada bulan Mei 2014 lalu. Pada bagian awal video terlihat seorang wanita yang sedanhg menggendarai sepeda motor. Di sebuah persimpangan lampu merah, wanita ini tak kuasa menunggu lampu hijau. Apalagi knalpot motor di depan wanita ini menyembulkan asap tebal.

BACA JUGA:   Tips FB: Cara Download Full Album Foto Facebook ke Laptop

Singkat cerita video itu, sang ibu lalu menerobos lampu merah. Polisi lalulintas yang melihat aksi nekat si ibu langsung mendatangi dan memberikan surat tilang. Meski raut wajah si ibu kesal tak menyangka polisi yang tak lain suaminya sendiri menilangnya.

Kisah nyata ini diadaptasi dari kisah Polantas Polres Gresik Aiptu Jaelani yang antikompromi. Saat bertugas ia pernah menilang anggota KPK hingga istri sendiri.
Berikut videonya yang banyak beredar di FB dan Youtube:

  • Whatsapp