Jangan salah, film Bombe’ terinspirasi dari Bollywood

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Film garapan sutradara Syahrir Arsyad Dini atau kerap disapa Rere (Art2Tonic) menjadi buah bibir beberapa pekan ini. Film tersebut telah menyita perhatian insan perfilman Makassar bahkan Indonesia.

Penonton film Bombe’ di Makasar bahkan melampaui target yang kini mencapai kurang lebih 47 ribu. Rere saat berbincang dengan BeritaBulukumba.com mengaku tak menyangka film yang digarapnya memiliki penonton yang fantastis.

Bacaan Lainnya

Tak muluk-muluk, Rere membocorkan soal inspirasi film yang disutradarainya. “Kalau ada yang bertanya inspirasi film Bombe maka jawabnya film India. Memang saya dan beberapa kru lebih suka nonton film India,”katanya Rabu 10 Desember 2014.

BACA JUGA:   Kalah di Piala Maya 2014, tiket Film Bombe sold out di Sengkang

Lalu apa kunci kesuksesan film Bombe. Kata pencipta lagu Makassar Bisa Tonji ini, itu semua dari kerja keras dan kreativitas. “Terutama visual yang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti adanya kota mati,”ungkapnya. Film Bombe memang diramu sendiri dengan kreativitas untuk menghasilkan gambar yang beda. Sehingga kata rere, meski terbilang biasa namun memiliki daya tarik sendiri.

Film Bombe memulai tur Sulsel di Bulukumba. Jadwal penayangan 11-14 Desember 2014 di Gedung PKK, Jalan Anggrek Bulukumba. (Foto by Twitter Film Bombe)