Pertandingan Real Madrid vs Dortmund, Misi Balas Dendam

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MADRID,BB – Kalah 1-4 atas tuan rumah Borussia Dortmund di leg pertama semifinal Liga Champions, membuat Real Madrid ingin membalas dendam.

Demikian kerap dilontarkan pemain bertahan Madrid, Sergio Ramos, jelang pertandingan selasa 30 April 2013 atau Rabu dinihari 1 Mei 2013 waktu Indonesia di stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat ingin membalas dendam atas kekalahan di Dortmund. Kami ingin dapat bermain dengan lebih baik di Santiago Bernabeu,” ucap Sergio Ramos, seperti dilansir Football Espana.

Sergio Ramos mengaku timnya akan bermain all out sejak pertandingan dimulai.

BACA JUGA:   Prediksi Jelang Final Liga Champions 2013, Dortmund vs Munchen

“Bermain di kandang sendiri adalah bonus, karena para fans akan bersama kami sampai mati. Kita akan memiliki kekuatan lebih. Kita bisa membalikan keadaan, karena dalam hal sepakbola hal itu bisa terjadi,”ujarnya lagi.

Memang di atas kertas, Real Madrid sangat sulit untuk menembus babak final Liga Champions musim 2012/2013 ini. Sementara, Borussia Dortmund memiliki berpeluang besar menembus final keduanya di kompetisi ini.

Seperti diketahui, Madrid kalah dengan skor telak 1-4 di leg pertama semifinal di Dortmund, pekan lalu. Agar dapat lolos maka Los Blancos harus menang dengan skor paling sedikit 3-0.

Kick-off pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV Rabu dinihari nanti 30 April 2013 pukul 01.45 WIB.

BACA JUGA:   Hasil Perempat Final Liga Champions 2013: Juventus Kalah, Barca Imbang

Laporan: CR13/David