Ini jawaban BC BBM Kodok Hijau Kacamata

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Sebuah pesan berantai berisi teka-teki Kodok Ijo pakai kacamata jadi tren di BlackBerry Messenger (BBM). Banyak pengguna beramai mengganti dp dengan kodok gara-gara salah menjawab.

Ya, benar konsekuensi jika salah menjawab harus mengganti foto dp dengan kodok hijau kacamata hitam itu. Meski tidak diketahui asal muasal broadcast (bc) tersebut namun semakin banyak ‘korban’ yang harus mengganti dp.

Bacaan Lainnya

Lalu apa sih pertanyaan dari teka-teki itu? Berikut isi bc yang marak itu beserta pertanyaan dan jawabannya.

Maaf BC, break dulu bentar, Let’s play a game. Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti dp kamu sama dp kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu dp mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah….

Pertanyaan : ” ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu dp kodok ijo dan kamu harus ganti dp dengan itu. mau ikut bermain. Ga ikut main berarti mentalny lemah nih =D.
kodok ijo kacamata, kodok hijau kacamata

“Jawabnya buka kacamata. Si Kodok sedang tidur otomatis Bukakacamata dulu baru buka mata. Coba kalo anda bangun tidur pake kacamata. Apa bisa buka mata kalau pakai kacamata,”kata salah seorang pengguna BBM.

Jawaban lain yang dianggap benar adalah buka mata dan kelopak mata. Lantaran kodok pakai kacamata tidak dibahas dalam pertanyaan. Jawaban paling banyak dinggap salah adalah buka pintu dan buka lalat hidup sehingga pengguna dengan jawaban ini harus ganti dp.

BACA JUGA:   DP BBM dan FB, Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April 2015