Hari Belanja Online Nasional #1212Sale, Blanja.com beri diskon 95% hingga gratis

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Toko online blanja.com memanjakan pelanggannya pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) #1212Sale yang jatuh pada Jumat 12 Desember 2014. Tak tanggung Blanja.com membagikan produk gratis dan memberikan diskon hingga 95 persen.

Blanja.com adalah toko online hasil joint venture antara induk usaha Telkomsel yakni Telkom Indonesia dengan raksasa e-commerce dunia eBay. Seperti tahun tahun sebelumnya, sejumlah toko online ikut memberikan promo di hari tersebut secara serentak. Blanja hadir dengan beragam penawaran istimewa. Sebut saja diantaranya Mega Deals Diskon hingga 95% untuk semua produk kategori Fashion & Aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, Telepon & Gadget, Perlengkapan Anak, Bayi & Mainan, Rumah & Elektronik, Komputer, berbagai koleksi Film, Musik & Buku, Otomotif, Fotografi serta kategori Sport, Travel & Food.

Bacaan Lainnya

Selain Mega Deals Diskon up to 95%, blanja.com juga akan memberikan beberapa produk secara gratis. Program promo tersebut diberi nama Give Away. Selama satu hari penuh di tanggal 12 bulan 12, blanja.com akan membagikan beberapa produk secara cuma-cuma alias gratis. Namun pihak blanja.com tidak akan menginfokan produk apa saja yang akan dimasukan ke dalam program promo Give Away.

“Untuk memeriahkan dan berpatisipasi kami berusaha memberikan pelayanan dan diskon terbaik untuk para pelanggan di harbolnas, dengan memberikan kejutan promo,” tutur Aulia E. Marinto, CEO Blanja.com.
blanja dot com diskon gambar
Jadi untuk Anda yang menginginkan hadiah istimewa di Hari Belanja Online Nasional, kunjungi terus website blanja.com dan bersiaplah menerima hadiah istimewa. Bukan cuma itu blanja juga akan memberikan promo menarik bagi pengguna Telkomsel. Hanya dengan menukarkan 12 telkomsel poin (Tsel), Anda berhak mendapatkan special voucher blanja sebesar Rp. 12.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja 1 juta lebih produk yang tersedia di blanja.com.

Dimana sebanyak 90 persen dari keseluruhan produk tersebut merupakan produk lokal yang disediakan oleh para penjual yang terdiri dari pebisnis individu, pelaku UMKM, dan brand ritel ternama. Nah, bagaimana tidak sabaran kan dengan komitmen blanja.com pada Hari Belanja Online Nasional. “Ini waktu tepat untuk mengajak dan memberikan edukasi tentang manfaat belanja online bagi masyarakat,”tutup Aulia. (Jhe/ad)