Biadab, ada anak perempuan diperkosa pria dewasa di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Kasus tindak asusila kembali menggegerkan Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Kamis 11 Desember 2014. Kabar tentang pemerkosaan yang dialami seorang anak perempuan Ayu (13) nama samaran, menggegerkan warga.

Kejadian terungkap menurut warga di sekitar lokasi kejadian, Jalan Sultan Daeng Radja, Kelurahan Bentenge, Ujungbulu, setelah korban mengalami pendarahan. “Keluarganya baru tahu setelah ada pendarahan pada bagian vital korban. Langsung dilaporkan kepolisi,”kata Adda, salah seorang warga di Lorong 2 Appasarenge, sekitar lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Pelajar SMP Bulukumba Ini Hamil, Diduga Korban Kakek 60 Tahun

Dari informasi warga yang dihimpun BeritaBulukumba.Com, pelaku dicurigai salah seorang warga yang tinggal di Appasarenge berinisial BD. “Kami suda curiga dengan (BD). Ia pernah juga dilapor pelecehan karena pegang p*yudara wanita di pasar,”tambah Adda.

Sementara itu, pihak Polres Bulukumba, membenarkan adanya kejadian pemerkosaan warga di Bulukumba. Informasi dihimpun, terduga pelaku yang dilaporkan keluarga korban telah dalam pengejaran.

Hanya saja humas Polres enggan berspekulasi lantaran kasus ini masih tahap lidik. “Benar pak ada pemerkosaan di Bulukumba. Kami masih lidik dan belum bisa memberikan keterangan,”kata AKP Syarifuddin, Kepala Humas Polres Bulukumba, Kamis 11 Desember 2014.

Pos terkait