Full Movie Film Bombe dicari di Youtube, Rere: tak akan pernah ada

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Film fenomenal asal Makassar, Bombe’ bak virus di dunia film Indonesia. Setelah dinobatkan menjadi salah satu nominasi ajang penghargaan Piala Maya, Film Bombe juga dicari di dunia maya.

Namun jangan harap film tersebut bisa anda nonton di dunia maya. Apalagi hendak download film itu secara full movie. Pasalnya, Film Bombe’ tidak dirilis dalam bentuk DVD. Demikian dikatakan sang Sutradara Film Bombe’, Syahrir Arsyad Dini kepada BeritaBulukumba.COM, Kamis 11 Desember 2014. Menurut Rere yang juga musisi pencipta lagu Ewako PSM itu, film Bombe tidak diedarkan dalam bentuk keping DVD. Meski kata dia, sudah banyak tawaran.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jangan salah, film Bombe' terinspirasi dari Bollywood

“Jangan harap anda bisa mendapatkan film Bombe melalui DVD. Karena memang kita tidak akan buat DVD maupun mengunggah di Youtube”tegasnya saat ditemui di sela pemutaran Film Bombe’ di gedung PKK Bulukumba. Saat ini Film Bombe lebih gencar menggelar tur ke daerah. Bahkan sehabis tur, Rere dkk bakal memulai produksi Film Bombe’ versi 2.

“Tak ada waktu sekarang. Kita bahkan sudah mau memulai lagi produksi Film Bombe’ 2. Rencana awal Maret 2015 sudah syuting,”katanya. (Foto by @pete2_bulukumba)