Lazada diskon gila-gilaan di Hari Belanja Online Nasional 2014

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Inilah hari paling ditunggu sejumlah orang. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tepat 12 Desember 2014.

Hari dimana sejumlah toko online menggelar diskon dan promo gila-gilaan. Tak terkecuali situs Lazada Indonesia. Pada Hari Belanja Online Nasional kali ini, Lazada menggandeng banyak pertner. Bahkan situs Lazada menyebut Hari Belanja Online Nasional terbesar dengan banyak peserta dan banjir promosi.

Ini adalah pelaksanaan hari Belanja Online Nasional ketiga bagi Lazada. Harbolnas pertama yang dikenal 121212 diikuti 7 e-commerce. Sebuah inisiatif spontan di tahun 2012, akhirnya bergerak menjadi sebuah aksi bersama yang dilakukan para industri retail online di Indonesia.

“Belanja online adalah kegiatan yang menyenangkan. Kami, sebagai para pelaku online retail sepakat untuk menjadikan Hari Belanja Online Nasional di tahun ini sebagai sebuah perayaan yang meriah untuk semua orang dengan memberikan fasilitas yang ramah, jelas, terpercaya dan tentu saja menggembirakan sehingga harapannya kebiasaan belanja online ini akan terus berkembang di Indonesia. Target kami tahun ini adalah setidaknya akan terjadi transaksi hingga dobel dari jumlah biasanya” Kata Rizki Suluh Adi, salah satu penggagas pertama Hari Belanja Online Nasional di Indonesia.

BACA JUGA:   Diana Wynne Jones, sosok di Google Doodle hari ini

Di tahun 2013, akhirnya diperkenalkan istilah Hari Belanja Online Nasional, dimana dalam satu hari, pelanggan bisa mendapatkan penawaran diskon terbesar sepanjang tahun, hanya di online.

Respon industri pun cukup menggembirakan. Rata rata e-commerce peserta Hari Belanja Online Nasional di 2013 mendapatkan respon yang positif. Dari berbagai rilis yang dikeluarkan, bisa diasumsikan bahwa Hari Belanja Online Nasional 2013 memecahkan rekor penjualan online di Indonesia. Dan tahun ini Hari belanja Online Nasional kembali dengan peningkatan jumlah peserta menjadi 72 e-commerce yang masing masing memberikan penawaran gila bagi para konsumen online bahkan hingga 90%.

“Belajar dari pengalaman tahun lalu, dimana animo konsumen sangat besar, tahun ini kami sangat siap. Kami telah meningkatkan kemampuan server kami sehingga mampu menampung lonjakan pembelian yang biasanya terjadi di hari 1212. Tidak hanya dobel, kami konfiden bisa menampung lonjakan hingga lebih dari lima kali lipat !”kata Andry Huzain, SVP Marketing & Business Development Lazada.co.id
Logo Hari Belanja Online Nasional 2014
Online marketing Lazada berharap hari spesial ini bukan cuma untuk e-commerce. Kedepannya menjadi hari untuk industri digital Indonesia. “Hari Belanja Online Nasional, atau hari 1212 ini bukan hanya milik industri e-commerce saja. Tapi harapan kami dapat berkontribusi bagi industri digital Indonesia secara keseluruhan. Oleh karena itu kami sangat bahagia atas dukungan rekan rekan bagi acara ini” Ujar Anis Thoha, Online Marketing Lazada kepada BeritaBulukumba.COM, Jumat 12 Desember 2014.

BACA JUGA:   Henny Hanip yang Tersenggol di Grup A, Babak 15 Besar Dangdut Academy Asia

Hari Belanja Online Nasional 2014 berbeda dari sebelumnya berkat dukungan raksasa digital seperti Facebook, Yahoo, Twitter, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM, Vserve, MigMe hingga pemain lokal seperti MigMe, DailySocial, StartupBisnis. Hingga dukungan dari infrastruktur Indonesia seperti Telkomsel, CIMB Niaga dan JNE. (ad/Jhe)

Pos terkait