Juara Rising Star Indonesia 2014 ditentukan malam ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kontestan yang keluar sebagai juara atau pemenang Rising Star Indonesia 2014 akan ditentukan malam ini, Jumat 19 Desember 2014. Empat kontestan akan bersaing dalam sistem gugur atau Sudden Death. Update: Indah Nevertari juara Rising Star Indonesia 2014.

Menurut akun Rising Star Indonesia di Twitter, keempat finalis masing-masing Ghaitsa Kenang, Bluesmates, Hanin Dhiya dan Indah Nevertari akan membuktikan diri untuk meraih posisi juara. Pada sistem penilaian grand final, empat finalis langsung diadu. Hasil vote terendah langsung gugur atau menjadi juara keempat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini lagu Rising Star Indonesia malam ini, live RCTI

Kemudian tiga finalis lainnya kembali diadu. Vote terendah otomatis menjadi juara ketiga. Sementara dua kontestan lain yang tersisa akan mendapat kesempatan memperkenalkan single yang bakal dirilis. Keduanya juga diadu lagi untuk memperebutkak juara Rising Star Indonesia peratama di Indonesia tahun 2014 ini.

“Jadi nanti pemenang selain dapat kontrak eksklusif senilai Rp1 miliar, dua orang finalis juga akan mendapatkan sebuah mobil,” ujar Untung Pranoto, Head of Production RCTI saat konferensi pers di gedung RCTI, Jakarta Barat, Jumat (19/12/2014).

Pos terkait