Kalah di Piala Maya 2014, tiket Film Bombe sold out di Sengkang

oleh -

JAKARTA,BB – Film garapan musisi Makassar, Bombe’ tak terpilih di Piala Maya 2014. Juara kategori Film Daerah Terpilih pada ajang Piala Maya diraih wakil dari Sumatera Barat berjudul Salisiah Adaik.

Karya Ferdinan Almy itu menyisihkan film garapan Syahrir Arsyad Dini dan film Hening dari Jawa Tengah. Meski kalah diperebutan tempat pertama, namun sang sutradara merasa bangga sudah masuk di nominasi Piala Maya. “Menjadi nominasi Piala Maya kami sudah sangat bersyukur. Terima kasih untuk yang telah memberikan dukungan,”kata Syahrir Arsyad Dini.

“Sebelum merasakan kemenangan sebaiknya kita rasakan dulu kekalahan, supaya kalo tiba waktunya.menang kita akan sangat mengharrgainya,”tulis akun Film Bombe’. “selamat ya @PialaMaya: Film Daerah Terpilih #PialaMaya2014 adalah @salisiahadaik karya Ferdinand Almy dari Padang Panjang, Sumatera Barat.”,tambah tweet dari Film Bombe’.

Loading...

Meski kalah diperebutan tempat pertama, namun kabar gembira justru datang dari penonton film Bombe’ di Kabupaten Wajo. Tiket masuk ludes alias sold out pada pemutaran hari kedua di Kota Sutera tersebut. Penjualan tiket Film Bombe’ terakhir terdata menembus angka 50 ribu. (foto Wajo Update)