Reza Noah stop ngeband demi fokus agama

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kabar mengagetkan datang dari drummer band Noah, Reza. Ia telah memutuskan keluar dari grup Band Noah mulai 1 Januari 2015.

Alasan Reza demi fokus memperdalam ilmu agama Islam. Hengkangnya Reza dari Noah demi menuntut ilmu agama membuat penggemar bertanya-tanya tentang kelangsungan grup Noah yang dulu bernama Peterpan itu.

Bacaan Lainnya

“Setelah Januari saya fokus ke saya dulu. Semua ditentukan Allah selanjutnya,”katanya. Reza pun mengaku tak lagi memberi ruang untuk bermain musik atau ngeband. “Saya mau fokus satu nggak mau terpecah,”tambah pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza itu.

BACA JUGA:   Jadwal Konser Noah di Bone dan Bulukumba Maju

Profil singkat:
Reza lahir di Poso, Sulawesi Tengah, 11 Maret 1977. Ia ke Bandung untuk melanjutkan pendidikan sarjana. Namun nasib membawanya menjadi musisi terkenal bersama Peterpan. Ia menggantikan Ari sebagai drummer baru di band tersebut. Sebelumnya ia tergabung dalam grup Black Forest dan berganti nama menjadi “REALACT”.

Reza menyukai musik sejak SMA, dan sudah memiliki grup Band dengan nama band Crue 21. Yang paling unik adalah Reza adalah seorang vegetarian sejati. (Wiki/Foto Noah)