Di FB Gadis Cantik Jual Keperawanan Hingga Minta Dihamil

oleh

RUMANIA,BB – Lagi-lagi seorang wanita cantik tak malu mengiklankan diri di FB. Wanita asal Rumania ini mencari pria yang bersedia menghamili dirinya.

Wanita bernama Adelina Albu ini bahkan rela mengeluarkan uang sejumlah 500 euro kepada pria yang mau menghamili dirinya. Di iklan kontroversial itu, Adelina mengaku sangat menginginkan anak.

Loading...

“Daripada menghabiskan waktu dengan hubungan yang sia-sia, saya akan membayar 500 euro untuk Anda yang mau bersenang-senang dan saya mendapat bayi,” tulisnya di iklan kontroversial itu seperti dikutip BeritaBulukumba.COM dari Mirror.co.uk, Senin (23/3/2015).

Sepertinya media sosial FB menjadi lahan bagi gadis dan abg untuk melakukan promosi. Bahkan masih teringat aksi gila dilakukan pelajar SMA asal Sampit Kalteng melalui situs FB. Ia terang-terangan menjual keperawanan melalui situs FB.

Gadis ini mengaku sedang duduk di bangku SMA. Pada profil FB ia juga memajang foto cantik yang menggoda. Pada sebuah status, gadis berambut panjang dengan inisial AG itu menulis status dengan terang-terangan mengobral keperawanan.

“Jujur ja ulun ni bukan wanita muanfik. Mun lakian hendak keprawanan ulun mun Rp 10 jt (juta) ok ja, mun kd (kada) sory (maaf) ja” tulisnya dengan menggunakan bahasa daerah, yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti “Jujur saja saya bukan wanita munafik. Kalau laki-laki mau keperawanan saya Rp 10 juta Ok saja, kalau tidak maaf saja”.

Status nekat itu ditulis pada Rabu (7/1) sekira pukul 22.15 malam. Beragam tanggapan datang dari teman AG. (Foto ilustrasi)

Loading...