Besok menikah, Jurnalis SCTV Bulukumba ‘dumba-dumba’

oleh

BULUKUMBA,BB – Koresponden SCTV wilayah selatan, Sulsel, Fitriani Lestari, melepas masa lajang 14 Januari 2014. Pitto, sapaan akrabnya, dipersunting Amir, pegawai Lapas Taccorong, Bulukumba. Perasaan bahagia keduanya diiringi rasa cemas dan gelisah. “Dumba-dumbama ini. Lebih-lebih calonku,”katanya kepada BeritaBulukumba.com.

Rencana akad nikah keduanya digelar Rabu 14 Januari 2014 di rumah Fitriani, BTP Makassar. “Mohon doa restu kutunggu kedatanganta semua,”tulis Fitri di sebuah grup komunitas jurnalis dan narasumber di BlackBerry Messenger (BBM), Selasa 13 Januari 2014. Sementara resepsi pernikahan digelar Jumat 16 Januari di Gedung Lestari 45 Makassar dan 19 Januari di Kajang Bulukumba, daerah calon suami Fitri.

Loading...

Fitriani Lestari adalah salah satu jurnalis perempuan di Kabupaten Bulukumba. Ia memulai karir menjadi kontributor SUNTV (SindoTv) di Bulukumba tahun 2010. Ia termasuk jurnalis perempuan yang gigih dan terus bertahan di daerah yang terkenal dengan Butta Panrita Lopi tersebut hingga saat ini. (foto istimewa)

Loading...