FB Wisnu masih banjir kiriman dukacita

oleh

JAKARTA,BB – Kiriman belasungkawa di FB atas meninggalnya R.M. Wisnu Anggoro terus mengalir. Akun Facebook Wisnu pun banjir kiriman ucapan dukacita.

Wisnu adalah salah seorang korban tewas dalam tabrakan maut di Pondok Indah pada Selasa malam, 20 Januari 2015. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian setelah ditabrak mobil Mitsubishi Outlander Sport bernomor polisi B-1658-PJE. Tiga korban lain juga tewas dalam kecelakaan ini, termasuk seorang polisi dan seorang pegawai Indosiar.

Loading...

Wisnu pada halaman FB tertulis menikah dengan Wina Dwi Febriana. Mereka juga menulis telah memiliki satu anak yang masih balita. Pria yang lahir pada 1983 itu bekerja di Bank Rakyat Indonesia. R.M. Wisnu Anggoro. Wisnu merupakan alumnus Fakultas Perikanan dan Kelautan Institut Pertanian Bogor angkatan 38.

“Innaa lillahi wa innaa ilaihi raajiuun. Allahumma laa tahrimna ajrohu wala taftinna ba’dahu waghfirlana walahu. Teman saya dari zaman SD ini orang baik, semoga diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT, dan mendapatkan tempat yang terbaik,” tulis Iman. (

Loading...