M.A.J rilis single “Mengaku Aku Cinta”

oleh

JAKARTA,BB – M.A.J adalah Duo vocal baru yang beranggotakan Zandri Febrian dan Jian Mheyer Harefa dibentuk oleh Tengku Shafick personil dari “3 Composer” yang juga terlibat sebagai produser dalam project Duo ini. Persahabatan Zandri dan Jian yang dipertemukan dari sebuah beasiswa bakat di tahun 2012 yaitu MNC Talent Academy ini sudah bergelut di dunia entertainment dan mengukir prestasi seperti Jian yang pernah dinobatkan sebagai “King Of Starteen 2012” dari majalah High End Teen, sempat membintangi beberapa FTV, menjadi model iklan, Host program musik disalah satu TV swasta nasional. Begitu juga dengan Zandri yang gemar menulis dan menjadikan dia terjun sebagai Novelis dengan novel komedi remajanya yang berjudul SuperDuper, menjadi model iklan, dan menjadi Host untuk program remaja di salah satu TV swasta nasional. Mereka seakan mendapat tantangan baru ketika mendapat kesempatan untuk bisa berkarya didunia tarik suara.

Berawal dari kuatnya Passion didunia tarik suara membuat Zandri dan Jian melakukan sesuatu keisengan yaitu dengan merekam suara yang diunggah ke soundcloud. Ternyata keisengan ini mendapat respon yang baik dari teman-teman maupun fans. Sampai akhirnya seorang dari teman memperkenalkan dengan salah satu komposer handal Indonesia yaitu Tengku Shafick. 9 April 2014 merupakan awal terbentuknya Duo ini dan Tengku Shafick pun tertarik untuk menjadi produser.

Loading...

Akhirnya terpilihlah satu nama untuk Duo mereka yang akan menjadi nama perjalanan karir Duo mereka yaitu M.A.J. apa itu M.A.J ? M.A.J adalah kutipan dari kata MAJOR, yang artinya adalah Besar. mengambil dari 3 huruf pertama kata itu berharap M.A.J akan menjadi Duo vocal yang siap bersaing diindustri musik Indonesia dengan konsep yang berbeda. Mengusung musik bergenre Pop-Elektro, Mengutamakan warna vocal yang unik beserta look yang stylish dan fresh membuat M.A.J berbeda dengan duo-duo yang sudah ada. (PR)

Loading...