Nadira Feat Al Ghozali – Cinta Datang Dan Pergi

oleh

JAKARTA,BB – Nadira merilis single pertama dengan judul “Cinta Datang Dan Pergi”. Tidak sendirian, ia menggandeng anak musisi kondang ahmad dhani yaitu Al Ghozali, lagu hikayat cinta ini juga merupakan ciptaan dari Ahmad Dhani yang dibuat khusus oleh beliau untuk Nadira dan Al.

“Cinta Datang Dan Pergi” merupakaan ungkapan dan rasa cinta yang di tafsirkan lewat lagu oleh pencintanya, sedikit pengalaman Nadira dalam lagu ini ini di tuangkan oleh ahmad dhani, suara khas Nadira dipadu dengan vocal dari al ghozali membuat lagu ini sangat indah untuk para pasangan yang sedang dilanda cinta.

Loading...

Kesungguhan Nadira untuk berkarir sebagai penyanyi di Indonesia rupanya tidak main-main. Ia pun mendapat support dari artis papan atas tanah air. Sebut saja Ahmad Dhani yang menciptakan dua buah lagu untuknya. Bahkan anak sulung Ahmad Dhani, Al-Ghazali turut berkolaborasi dengan Nadira di salah satu lagunya. Selain itu, nama Glenn Fredly juga turut berkolaborasi dalam salah satu lagu berbalut RnB, dan putra Ferry Salim, Brandon Salim didapuk sebagai model video klip yang dilakukan di beberapa negara seperti Inggris, Perancis, sampai Belanda.

Bahkan, untuk menunjang kualitas vokal Nadira berkarir nantinya, salah satu legenda Indonesia, Vina Panduwinata menjadi vokal coach khusus bagi Nadira. Vina sendiri men-direct Nadira selama proses rekaman albumnya berlangsung.

Di mata Nadira, sosok Vina Panduwinata selain sebagai guru, juga sebagai inspirasi dalam bermusik.

“Mama Ina ngajarin aku sangat memperhatikan karakter aku, dia tidak pernah memaksa aku menjadi orang lain, semua yang diajarkan mama Ina sangat berkesan, menurut aku suara mama Ina solid banget,” ujar Nadira memuji Vina Panduwinata.

Bersama dengan PT.Royal Prima Musikindo Nadira berharap lagu nya ini bisa di terima para pecinta musik indonesia pada khusus nya dan pecinta musik seluruh dunia pada umumnya.

Loading...