Terinspirasi Cita Citata, Lissa V rilis Cintanya Tuh Disini

oleh

JAKARTA,BB – Lagu Sakitnya Tuh Disini yang dipopulerkan Cita Citata sepertinya menjadi inspirasi bagi Lissa V. Penyanyi asal Purwokerto ini merilis lagu dangdut berjudul Cintanya Tuh Disini.

Aransemen musik juga tak jauh beda dengan lagu Sakitnya Tuh Disini. Lissa, yang akrab disapa Lissa V , sejak duduk di bangku Sekolah Dasar sudah mempunyai cita-cita untuk menjadi penyanyi. Jalan panjang nan berliku untuk bisa mewujudkan mimpinya tidak semudah membalikkan tangan.

Loading...

Berbagai ajang pencarian bakat di bidang menyanyi tidak luput diikuti, hingga akhirnya suatu ajang pencarian bakat yang khusus untuk lagu-lagu dangdut, membuat seorang Lissa V secara perlahan tapi pasti mulai menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara.

Pertemuannya dengan seorang produser musik di sebuah acara yang ditayangkan di stasiun televisi nasional, membawa Lissa V menjadi bagian Warner Music Indonesia. Dengan single jagoan “Cintanya Tuh Disini”, Lissa V berharap lagunya dapat diterima dan dinikmati oleh semua kalangan pecinta musik Indonesia.

Apakah ini akhir dari mimpi seorang Lissa V? Belum. Perjalanan masih panjang, this is just the beginning, masih banyak mimpi yang harus di wujud-nyatakan, seperti meraih cinta, yang cintanya tuh disini. (PR)
https://www.youtube.com/watch?v=ahLjmWFf6yU

Loading...