Heboh di FB, Jenazah Perempuan Sholehah tetap utuh 30 Tahun

oleh

Inilah berita mengharukan yang sedang heboh di FB, Sabtu 24 Januari 2015. Jenazah seorang perempuan cantik ditemukan utuh dan segar meski sudah 30 tahun. Berawal dari mimpi seorang anak yang mendapat hidayat agar memindahkan kuburan ibunya itu disamping ayahnya. Dengan bantuan warga, si anak lalu menggali kuburan si ibu yang sudah meninggal 30 tahun.

Subahanallah, warga pun kaget saat membongkar kuburan ibu yang bernama Sugiyem itu. Bukan karena sesuatu yang buruk tetapi lantaran jasad ibu ini masih utuh dan segar.

Loading...

Padahal perempuan asal Desa Kecamatan Jangkar meninggal dunia pada tahun 1981. tentu hal ini membuat geger warga karena hidayah ibu yang meninggal usia 34 tahun itu.

Penduduk pun sadar bahwa sikap baik dan lembut Suginem mendapat balasan yang tak terhingga dari Allah SWT. Ia juga dikenal sebagai pemurah dan penyabar. Hal inilah mengingatkan bahwa sosok istri solehah selalu didambakan suami. Kadangkala kaum ibu lupa atau khilaf dengan mengabaikan makan minum suami dengan alasan kerja.

Subahanallah, semoga kaum Ibu, dan semua saudara perempuan kita tergolong kedalam golongan mereka yang sholehah. Aamiin ya Rabbal’alamin. (Foto ilustrasi)

Loading...