Video kllip terbaru Maroon 5 “Sugar” bikin histeris pengantin

Advertisement

JAKARTA,BB – Pertama kali anda menonton video klip terbaru Maroon 5 berjudul Sugar membuat mata anda melongo. Detik demi detik membuat penasaran tak kala musisi terkenal tiba-tiba muncul di depan pesta pernikahan.

Sontak pengantin dan tamu bergembira bahkan histeris menyambut aksi panggung. Nah itulah yang dilakukan grup musik Maroon 5 melalui video klip terbaru mereka, Sugar yang diunggah di situs YouTube, pada Rabu.

“Kami akan mendorong seluruh Los Angeles dan ‘masuk’ ke setiap pernikahan yang kami temui,” kata vokalisnya, Adam Levine pada awal video tersebut. Menurut juru bicara kelompok itu, semua pengantin pria sudah mengetahui aksi tersebut, namun tidak bagi pengantin perempuan menyebabkan mereka sangat terkejut bila melihat penampilan Maroon 5. Penasaran berikut video klipnya:

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.