FB Mulyadie berisi status ‘galau’ sebelum gantung diri

oleh

INDRAMAYU,BB – Status FB Mulyadi sebelum gantung diri dipenuhi kegalauan. Hampir semua status FB-nya menulis kisah cintanya yang dramatis dan terputus di tengah jalan.

Ia juga menulis status yang menyatakan dirinya adalah selingkuhan istri orang lain. “Aku cuma selingkuhan istri orang. Jadi harus sabar dan mau menerima semua keputusan dia. Tidak semestinya juga aku cemburu dan marah. Karena itu adalah hak suaminya #cobatukdewasa,”tulisnya pada status FB 11 Januari 2015 pukul 2.46.

Loading...

Adapun status terakhir Mulyadi ditulis pada Sabtu pagi 24 Januari 2015. Status ini berisi ungkapan hati yang mencari seseorang. “Yah dimana sih kamu,”tulisnya. Paling galau ditulis pada 22 Januari 2015 seakan mengisyaratkan bahwa dirinya akan benar-benar meninggalkan dunia.

“SLAMAT TINGGAL JOGJAKARTA YG PENUH KENANGAN . SLAMAT TINGGAL DUNIA,” tulis Mulyadi menggunakan huruf kapital.

Warga Gandok, Sindang, Indramayu itu ditemukan tewas gantung diri di pohon waru di Ngemplak, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu 24 Januari 2015. Ia meninggalkan pesan lewat secari kertas agar kabar tentang dirinya di sampaikan ke keluarga dan teman Facebook(FB) miliknya.

Loading...