Jadwal semifinal SCM Cup SCTV: Sriwijaya FC vs Persela Lamongan sore nanti

oleh

PALEMBANG,BB – Pertandingan pertama semifinal ajang pra musim SCM Cup 2015 mempertemukan Sriwijaya FC vs Persela Lamongan Minggu 25 Januari 2015 pukul 15:00 WIB. Pertandingan yang disiarkan secara langsung SCTV itu digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Silahkan nonton live streaming Sriwijaya FC vs Persela Lamongan di laman SCTV di bawah untuk melihat update hasil dan skor akhir pertandingan.

Tentu prediksi kemenangan lebih ditujukan buat Sriwijaya FC (SFC). Pasalnaya SFC merupakan tuan rumah dan juara Grup A pada babak penyisihan SCM Cup 2015.

Loading...

Prediksi di atas kertas tak selamanya benar. Laskar Joko Tingkir, jukukan Persela, mengaku bisa bermain all-out tanpa beban. Persela sendiri datang ke Palembang dengan modal sebagai runner up Grup B. “Kita tahu perbedaan kedua tim, Sriwijaya tim yang sangat bagus. Meski begitu kita tak mau kalah begitu saja. Kami akan bermain sabar dan mengejutkan, buktinya Persipura kita sanggup kalahkan,” kata Didik Ludiyanto, Caretaker pelatih Persela.

Didik mengaku sudah mempelajari permainan Sriwijaya FC. Bahkan dirinya menyiapkan skema dan formasi yang tepat di laga ini. “Saya sudah menyiapkan dua pilihan formasi, yaitu 4-4-2 dan 4-3-3. Seluruh pemain bisa diturunkan, saya akan mainkan pemain yang paling siap,” ujar Didik.
Live Sriwijaya FC vs Persela Lamongan

Loading...